Guru Cantik 22 tahun ini Membuat Muridnya Gak Konsent Belajar !!



Lagi-lagi seseorang guru dari China jadi sensasi lantaran parasnya yang cantik. Karena sangat cantiknya, rekan-rekan gurunya menyebutnya " Professor Beauty ".

Bei Mei Xie (22 th.) yaitu seseorang guru baru di Huli Middle School di Xiamen. Ia jadi wali kelas murid SMP kelas 2 serta mengajar musik untuk siswa-siswa kelas 1 di sekolah itu. Lantaran dia sempat juga belajar tari di kampus, jadi ia juga mengajar tari tradisional serta modern pada murid-muridnya.

Tiap-tiap Mei Xie mengajar di kelas seni, beberapa muridnya senantiasa berisik serta tertawa. Namun guru-guru lain tak keberatan dengan keributan itu. Bahkan juga sebagian guru menyempatkan berhenti untuk lihat bagaimanakah Xie mengajar di kelas. Ia senantiasa dapat mengatur beberapa muridnya tanpa ada butuh membentak serta memarahi mereka.

Style mengajarnya sangat memprioritaskan komunikasi yang intens dengan beberapa murid. Ia juga senantiasa berupaya terhubung dengan beberapa muridnya di banyak jejaring sosial. Kecantikannya ini tidak pelak membuatnya jadi bahan perbincangan di jejaring sosial Weibo tempat ia mempublikasikan foto-foto narsisnya.
Walaupun dicap cuma memakai kecantikannya dalam mengajar, tetapi ia menunjukkan bahwa ia sangat kompeten. Tingkat hadirnya beberapa siswa di kelasnya sangat tinggi lantaran ia memiliki kekuatan komunikasi interpersonal yang bisa berikan motivasi muridnya selalu untuk disiplin tetapi senang.

Kalau di Indonesia banyak guru yang seperti ini, juga bakal banyak siswa yang ketertarikan belajar.

No comments:

Post a Comment