Terungkap !!,Kebohongan Anaconda yang Menelan Manusia




Program tv Discovery Channel, mengundang banyak kecaman, sesudah menjanjikan penayangan acara " Eaten Alive, " yang nyatanya jauh dari yang diinginkan jutaan penontonnya. 

Discovery Channel menjanjikan penayangan rekaman yang menunjukkan bagaimanakah ahli ular Paul Rosolie ditelan seekor Anaconda besar, yang diketemukannya dalam rimba Amazon di Peru. 

Laporan yang disiarkan Minggu malam, 6 Desember 2014, memperoleh banyak kecaman, lantaran tak menghadirkan momen sesuai sama yang dijanjikan. Tak ada rekaman peristiwa semua badan Rosolie ditelan oleh Anaconda. 

Kenyataan teranyar juga tersingkap bahwa Anaconda yang dipakai dalam rekaman tak diketemukan tim Discovery Channel didalam rimba Amazon. Tetapi, spesial dihadirkan ke tempat untuk pengambilan gambar. 

Seseorang sumber yang tahu produksi acara itu, menyampaikan gagasan awal yaitu menangkap Anaconda selama 26 kaki, atau nyaris delapan mtr. di Amazon. Namun tim produksi tidak berhasil, hingga mereka memakai yang lebih kecil. 

Mereka menghadirkan Anaconda selama 20 kaki, yang di besarkan dalam kandang, serta bukanlah diketemukan di alam. Menjawab pertanyaan lewat account Facebook-nya, Rosolie mengakui bahwa publisitas yang dikerjakan sekitar acara itu menyesatkan. 


" Beberapa orang nampaknya berasumsi bahwa saya sudah ditelan. Mereka nampaknya lupa bahwa ini yaitu usaha untuk masuk perut Anaconda, " tuturnya. Rosolie bersikeras bahwa dia serta tim, termasuk juga istrinya, sudah berupaya lakukan usaha sejujurnya. 

Pada rekaman yang ditayangkan Discovery Channel, Rosolie yang berumur 27 th., dan 10 anggota tim, dipertunjukkan seolah tengah mencari Anaconda, yang sesungguhnya telah dihadirkan dengan cara spesial untuk acara itu. 

Rosolie, lalu memakai pakaian pelindung. Sebagian waktu lalu, Anaconda itu melilit badannya, lantas buka mulutnya untuk menelan kepala Rosolie yang juga sudah memakai helm pelindung spesial. 

Namun, Rosolie rasakan lengannya patah disebabkan belitan Anaconda, lantas meminta timnya untuk menyelamatkan dia. Acara yang di promosikan sepanjang berbulan-bulan pada awal mulanya oleh Discovery Channel itu selesai tidak cocok janji. 

Walau sebenarnya, Discovery Channel menjanjikan acara itu bakal menunjukkan rekaman sistem dari pada badan anaconda, waktu salah satu ular paling menakutkan didunia itu menelan korbannya. Anaconda tak berbisa, tetapi mempunyai rahang yang sangatlah kuat. 

Ular yang panjangnya bisa meraih 30 kaki di alam serta badan semakin besar dari Piton di Afrika serta Asia itu bisa buka mulutnya nyaris 180 derajat. 
(Daily Mail)

No comments:

Post a Comment