Wanita Kini Lebih Berani Berpakaian Terbuka !!





Vietnam memanglah negara bersistem pemerintahan komunis serta berkesan serba kaku serta tertutup. Tetapi jika kita mengunjunginya segera, jadi kesan yang tampak malah bakal bertolak belakang dengan stigma itu. 

Ya, umumnya warga Vietnam terutama golongan mudanya saat ini mengambil pola hidup barat yang serba hedonis. 

Misal gampangya dapat kita saksikan jika kita menyusuri jalanan ibukota Vietnam, Hanoi. Sejauh mata melihat mata bakal dimanjakan dengan panorama indah serta cantiknya gadis-gadis Vietnam yang kenakan pakaian minim ala wanita barat. 

Mereka enjoy saja kenakan pakaian seperti ini saat malam hari tanpa ada takut kedinginan. Mereka bukanlah PSK, mereka wanita yang ikuti tren 
Bahkan juga trend baju yang saat ini tengah tren kelompok beberapa wanita Vietnam yaitu type pakaian yang terbuka dibagian belakang yang mengungkapkan punggung mereka. Sudah pasti panorama ini sangat mengganggu beberapa warga pemakai jalan yang lain. 


Serta polisi setempat juga tak dapat melarang atau menangkap mereka lantaran tak ada ketentuan yang dilanggar oleh beberapa wanita yang kenakan pakaian minim ini. 
Keadaan ini jadi pembicaraan ramai di Singapura sampai China. Beberapa netizen di Singapura serta China umumnya berkomentar pedas serta mengolok-olok langkah berbusana wanita zaman saat ini yg tidak bijak. 

Mungkinkah pemerintah Vietnam lakukan pembiaran juga sebagai dalih supaya warga tak mempersoalkan system pemerintahan rezim komunis supaya abadi? 
(Stomp, Instagram, Weibo)

No comments:

Post a Comment