Hina Keluarga Nabi Muhammad SAW, Aktris Cantik Bollywood Ini Dihukum 26 Tahun Penjara



Pro-kontra memanglah seakan lekat dengan aktris cantik Bollywood asal Pakistan, Veena Malik. Sesudah pernah berfoto serta berakting panas tanpa ada baju dalam film-filmnya dan berkenaan masalah aborsi, ia saat ini tersandung masalah yang lebih berat. 

Ia serta suaminya dikenai tuduhan sudah mengejek keluarga Nabi Muhammad SAW. Masalah ini bermula dari suatu acara tv yang di bintangi Veena serta suaminya, Asad Bashir Khan. Dalam acara itu, Veena mengadakan pesta pernikahan pura-pura yang dilatar belakangi dengan lagu. 

Dalam acara yang ditayangkan segera itu, Veena serta suaminya menari, sesaat sekumpulan musisi sufi menyanyikan lagu renungan perihal pernikahan putri Nabi Muhammad SAW. 

Acara itu banyak memperoleh hujatan orang-orang Pakistan. Seluruhnya yang ikut serta dalam acara itu dikenai tuduhan terorisme serta penghujatan oleh pemerintah Pakistan serta memperoleh vonis hukuman penjara 26 th.. 

Veena Malik memanglah tidak sama dengan wanita Pakistan biasanya. Ia sering berpose seksi serta terbuka dan bikin kontroversi 

Masih tetap belum cukup juga, mereka dikenai denda sebesar Rp 155 juta serta property dalam acara itu diambil alih oleh pemerintah.  
(BBC News, serta sumber yang lain)

No comments:

Post a Comment