[Ngarep] Nenek 67 Tahun Nikah Sama Perjaka 29 Tahun !!



Ungkapan cinta itu buta memanglah benar ada. Hal semacam ini dapat dibuktikan pada pasangan yang berselisih umur sampai 38 th.. Di mana sang wanita Joan Lloyd berumur sangat jauh di atas sang pria yang bakal selekasnya jadi suaminya, Phil Absolom. Joan berumur 67 th., tengah Phil berumur 29 th. serta masih tetap lajang. 

Mereka pertama kali bersua melalui jejaring sosial Facebook itu mengawali cerita percintaannya sesudah operasi pembesaran payudara yang dikerjakan Joan. 

Sesudah satu tahun berpacaran, Phil membulatkan tekad melamar Joan waktu berlibur berbarengan di Kepulauan Canary di Spanyol yang romantis. 

 " Pernikahanku dengan mendiang suamiku berjalan cepat, jadi kami tak merayakannya besar-besaran. Namun kesempatan ini, saya mau pesta pernikahan putih yang besar dengan gaun pengantin yang cantik, " jelas Joan. 

Pasangan ini dapat sudah pilih tanggal dan gereja yang bakal jadikan tempat mengikrarkan janji. Support dari keluarga ke-2 iris pihak bikin pasangan ini semakin mantap menuju pelaminan. 

 " Seluruhnya keluarga sangatlah menantikan pesta itu, orangtua Phil juga sangatlah suka pada akhirnya ia menikah, " lebih Joan. 

Ketidaksamaan umur yang demikian jauh juga tidak tidak sering mengakibatkan perselihan. Dari mulai selera lagu, rutinitas serta yang lain. Tetapi, mereka mengakui sangatlah nikmati jalinan serta masih tetap lakukan jalinan sex aktif seperti pasangan dimabuk asmara yang lain. 

 " Dia (Joan) mempunyai badan yang seksi serta tampak lebih muda dari usia aslinya. Dia sangatlah mempesona, serta saya ingin menggunakan hidupku dengannya. Seperti yang ibuku katakan, usia hanya jejeran angka, " ungkap Phil kagum pada sosok wanita yang bakal dinikahinya kurun waktu dekat ini. 

Sungguh suatu hal yang sulit diakui tetapi betul-betul berlangsung.

No comments:

Post a Comment