Syahrini Bikin Sensasi Melalui Foto Hot Lagi !!


Syahrini Bikin Sensasi Melalui Foto Hot Lagi !!

Syahrini memanglah suka bikin sensasi. Kesempatan ini ia berpose seksi 'menantang' duduk di segi bathtub didalam kamar mandi serta seakan mau memamerkan sisi sensitifnya dibagian bawah pusarnya.

Ia kenakan kain merah untuk menutupi badannya. Sesaat, bibirnya seperti mencium bahu kanannya. Tatanan rambut yang disanggul tidak rapi berpadu paha yang sedikit mengintip, auranya demikian seksi.

" Good nite. Sweet dream, " catat Syahrini yang juga menyimpan emoticon cinta. Tulisan ini memancing bermacam respon. Ada yang memberikan pujian pada, ada pula yang mencemooh.

Account bernama dan_rizcy umpamanya, memberi komentar miring. " Wooooow.......!!!!!!!! Seperti kan bidadari turun dari sawah. hehehe peace! "

Sesaat, account mei_lee_nainggolan membela sang pujaan dari kritik follower yang lain lantaran dikira tidak mematuhi budaya timur dengan telanjang.

" Telanjang? Mana? Kok gw hanya simak kakinya doank serta kebetulan photonya di kamar mandi.. Ya gak apa-apa toh Selfie di kamar mandi sendiri? Syahrini tidak telanjang kok. Hanya kaki yg keliatan. Semestinya fantasi kita tak terlampau jauh hingga beranggapan yang tidak benar.

Jika yg tertutup gini saja diprotes. Bagaimana yang pakai bikini ya? Entar disebut ikut-kut bule lagi.. Hmm.. janganlah menghakimi org lain lantaran entar terkena ke diri kita sendiri juga sebagai karma.. Belum pasti kita telah benar di mata Tuhan.. Biarin saja ah Syahrini ingin ngapain.. Itu haknya dia.. Tambah baik kita membuat cantik diri sendiri.. dengan cara batin serta fisik.. Peace..! " tulisnya.

Sekarang ini Syahrini tengah tersandung permasalahan. Ia pernah mangkir dari panggilan penyidik Bareskrim Mabes Polri pada 16 Februari 2015 lantas. Penyanyi asal Bogor itu disuruh jadi saksi masalah kedekatan Feriyani Lim dengan Ketua KPK nonaktif Abraham Samad.

Kepala Sisi Penerangan Umum (Kabag Penum) Mabes Polri, Kombes Pol. Rikwanto menyampaikan, penyidik gagasannya kerjakan pemanggilan ke-2 pada Syahrini pada awal Maret 2015 yang akan datang. Bila Syahrini kembali mangkir, kata Rikwanto, penyidik bakal melakulan penjemputan paksa.

No comments:

Post a Comment