Wanita ini menjadi Gadis Bond Tertua dalam film SPECTRE



Artis seksi asal Italia yang telah berusia ini, tetap masih cantik. Monica Belucci resmi ditunjuk juga sebagai gadis Bond dalam film James Bond teranyar, 'Spectre'.

Wanita berumur 50 th. ini jadi ‘gadis Bond’ tertua selama histori film petualangan agen rahasia asal Inggris itu. Pada awal mulanya, rekor gadis Bond tertua dipegang oleh Honor Blackman, yang saat memerankan juga sebagai Pussy Galore (Goldfinger, 1964) berumur 39 th..

Saat ini, dalam session photo untuk Spectre yang bertempat di Pinewood Studios Buckighamsire, Monica Belluci mengaku bahwa James Bond telah jadi ikon fantasi untuk kebanyakan orang perihal pria ideal. Pada awal mulanya, Monica Belluci menduga bila ia bakal dicasting untuk memainkan peran tokoh M, kepala biro intelijen Inggris, MI6.
“James Bond yaitu fantasi kita perihal jenis pria ideal. Ia yaitu pelindung, beresiko, misterius, serta seksi, sosok lelaki Inggris yang prima. Namun sutradara Sam Mendes katakan bila Bond bakal akan mempunyai jalinan dengan wanita yang lebih tua, ” tutur Belucci waktu ditulis dailymail.

Nanti Monica Bellucci tak sendirian, wanita memiliki rambut hitam ini bakal bermain bersam artis pendukung yang lain seperti Lea Seydoux, Naomie Harris, Dave Bautista dan Stephanie Sigman yang barusan resmi dikontrak untuk bermain dalam 'Spectre'.

Meskipun berusia uzur, Belucci sekalipun tidak terasa canggung atau kurang percaya diri sekalipun. ” Wanita yang lebih tua memiliki hak memperoleh perhatian yang sama lantaran menarik serta sensual, sama juga dengan yang di terima wanita yang lebih muda, ”jelasnya.

No comments:

Post a Comment