Kumpulan Meme Polwan Cantik " Disitu Terkadang Saya Merasa Sedih "



Meme atau gambar lucu “di situ terkadang saya terasa sedih” sekarang ini booming di orang-orang. Ekspresi muka sang polwan juga sebagai tokoh paling utama, ditambah kata-katanya yang memiliki nuansa sedih, bikin banyak orang-orang mem-posting tentangnya untuk jadikan juga sebagai profile picture maupun sebatas lucu-lucuan di media sosial.

Lantas, siapa polwan yang sekarang ini tengah naik daun itu? Nyatanya dia yaitu Brigadir Dewi Sri Mulyani yang sekarang ini bertugas juga sebagai anggota Pendidikan serta Rekayasa (Dikyasa) Satlantas Polrestabes Bandung.

Waktu didapati wartawan, ibu tiga anak ini mengakui kaget lihat sekarang ini fotonya menebar luas dengan bermacam tulisan “membumbuinya”.

“Iya memanglah tidak menganggap hingga seperti itu. Perasaan saya, ya umum saja sih cuma saja tidak menganggap, ” katanya, Jumat (20/2/2015).

Dewi mengungkap, awalannya dia paham fotonya itu jadi meme waktu sang keponakan tunjukkan salah satu gambar dengan tulisan bertopik Valentine Day.

“Awalnya itu keponakan ngasih yang tulisan bentar lagi Valentine. ‘Mau ngasih cokelat namun tidak mempunyai pacar. Di situ terkadang saya terasa sedih’. Saya ya senyum saja saksikan itu, ” tuturnya.

Tetapi, tidak berselang lama Dewi memperoleh banyak pesan masuk di BlackBerry messanger (BBM) yang menyampaikan bila fotonya sudah menebar. “Terus ada junior saya di Polda Jawa timur, dia BBM kasih photo itu. Wow, nyatanya nyebar, ” ucapnya diiringi dengan tawa.

Walau kaget, Dewi nikmati fakta yang ada sekarang ini. “Saya jadi seperti artis gini, ” tuturnya.

Dewi sendiri sudah jadi polwan mulai sejak 2002. Ibu anak tiga ini adalah bungsu dari 14 bersaudara. Sekarang ini Dewi, yang juga bertemumi seseorang polisi, bertugas di Dikyasa Satlantas Polrestabes Bandung serta dikhususkan untuk mengaturi Program Polisi Teman dekat Anak (Polsanak).









Ini yang Edit Sungguh Terlalu


No comments:

Post a Comment