Artis Cantik Indonesia yang Fokus di Pendidikannya


 Tersebut menurut gue selebritis cantik Indonesia yang lebih fokus tahap pendidikan di banding dunia keartisan.

1. Gita Gutawa

Dara kelahiran 11 Agustus 1993 ini adalah anak dari musisi sekalian komposer kenamaan Indonesia Erwin Gutawa, mengawali kiprah karir dengan berduet berbarengan Ada Band menyanyikan single berjudul " Yang Paling baik Bagimu ", kemudian ia keluarkan single berjudul " bukan permainan " yang semakin melejitkan namanya. Diluar itu, Gita pernah main di sebagian film seperti " Ajari Saya Cinta ", " Mencapai Mimpi ", serta " Love In Perth ". Ia kuliah s1 di University of Birmingham Inggris serta Lulus pada th. 2014, saat ini Gita tengah mrlanjutkan studi S2 nya di Inggris juga yakni di London School of Economics and Political Science.


2. Maissy Pramaisella

Dara kelahiran 23 Maret 1990 ini Dulunya di kenal juga sebagai artis cilik masa th. 90-an yang membawakan acara Cilukbaa di Sctv, saat ini telah menamatkan kuliah s1 kedokterannya si Kampus Indonesia angkatan 2008. sesudah lulus th. 2013, ia menikah dengan trman kuliahnya bernama Rifky.

3. Tasya Kamila
Dara kelahiran 22 November 1992 ini mulai di kenal juga sebagai artis cilik masa th. 90-an menyanyikan lagu berjudul " Libur Sudah Tiba " serta " Anak Gembala ", Dia pernah bekerjasama dengan Band Sheila On 7 melalui lagu yang berjudul " Jangan Takut Bakal Gelap ". Pada Th. 2005, Tasya diangkat juga sebagai Duta Lingkungan Hidup oleh Kementerian Lingkungan Hidup Indonesia. Ia meneruskan studi s1 nya di Kampus Indonesia Angkatan 2010 Fakultas Ekonomi Jurusan Akutansi serta Lulus kurun waktu 3, 5 th. dengan predikat Cum laude


No comments:

Post a Comment