Foto Pernikahan Jennifer Dunn


 
Jennifer Dunn (lahir di Jakarta, 10 Oktober 1989 ; usia 25 th.) yaitu seseorang pemain sinetron yang di kenal dengan nama Jennifer. Ia mulai mencuat melalui perannya dalam sinetron Dia serta Serta. Ia mengawali kiprahnya juga sebagai bintang iklan.

Jennifer pernah menghebohkan umum melalui masalah narkoba pada th. 2005. Pada bln. oktober 2009, Jennifer kembali di tangkap kepolisian lantaran mengadakan pesta narkoba serta pesta sex di kostnya.

Otomatis Jennifer, tersangkut juga sebagai tempat pencucian duit hasil korupsi yang dikerjakan oleh Tubagus Chaeri Wardana dengan kata lain Wawan yang saat ini kasusnya tengah diakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Pada tanggal 14 Pebruari 2014, Jennifer di panggil KPK serta mengaku mulai sejak bln. September 2013, ia sudah di beri Wawan suatu Kredit Card dengan Limit Maksimum Rp. 50 Juta per bln. serta suatu mobil elegan yang dikatakannya juga sebagai pengikat dianya serta untuk beli peralatan syuting dirumah produksinya Wawan. Kredit Card serta mobil pemberian Wawan sudah diambil alih oleh KPK.

Belakangan setelah bebas dari hukumannya Jennifer Dunn kembali menghebohkan dengan pernikahannya yang diadakan secara diam diam, berikut penampakannya :

 
 

No comments:

Post a Comment