Artis wanita tercantik versi Amerika



Aktris mila kunis dinobatkan oleh majalah pria dewasa fhm sebagai sexiest woman in the world 2013. pemeran jamie rellis didalam film friends with benefit ( 2011 ) ini mengalahkan pesaing beratnya, rihanna, yang duduk di peringkat ke-2. 

Kekasih ashton kutcher ini, layaknya ditulis dari situs fhm, menang sebagai wanita terseksi dikarenakan senyuman, mata, serta selera humornya. th. ini dia bertindak hebat di film komedi ted ( 2012 ) yang disebut film terlaris hollywood. tidak cuma kecantikannya yang alami, ia juga mempunyai selera humor yang mengagumkan. apalagi ia tidak gengsi menertawakan kebodohanya sendiri, kata ubahor fhm, serta jude. 

Tak hanya kunis yang menggapai gelar terseksi, ada helen flanagan, michelle keegan, kelly brook, taylor swift serta kim kardashian di daftar 100 wanita seksi versi majalah fhm. th. lantas, kunis duduk di peringkat sembilan wanita terseksi. 

Pemilik nama lengkap milena markovna kunis ini memulai karir keartisan mulai umur 15 th. melalui peran jackie buckhart di sinema televisi that ’70 show. karir artis berdarah ukraina ini lalu makin gemilang melalui perannya sebagai lily di film black swan ( 2011 ). 

Ia lantas menang beragam penghargaan layaknya memperoleh piala premio marcello mastroianni untuk katagori best young actor or actress pada acara 67 th. festival film internasional venesia, nomine untuk katagori best suporting actress di golden globe award serta guild award untuk peran aktris terbaik. sebelum saat kencan dengan asthon kutcher, kunis pernah berpacaran dengan macualy culkin yang berakhir pada th. 2011. 

-->

No comments:

Post a Comment