Lampu hijau hanya 1 detik !!



Lampu jalan raya dipakai untuk mengatur jalannya kendaraan supaya lancar. tetapi sesuatu lampu jalan raya di china bikin beberapa pemakai jalur kebingungan. pasalnya, lampu hijaunya cuma menyala sepanjang detik.
Sesuatu rekaman diunggah di youtube tunjukkan sesuatu jalan raya di jalanan kota dongguan, provinsi guandong. di sana seorang pengendara mobil merekam nyala lampu jalan raya waktu kendaraannya berhenti. terlihat penampang angka tunjukkan 71 detik sepanjang lampu merah menyala serta cuma detik jadi hijau lantas segera beralih merah lagi.

“kurasa lampunya memanglah rusak, ” komentar seorang netter. “ya anggap saja, tambah baik detik dari pada tak ada, ” tambah netter yang lain. “bahkan usain bolt saja tidak bisa mengerjakannya. ”

netter juga mendapatkan lampu jalan raya yang lain yang sama anehnya, tetapi lebih “baik hati”, ada di guangzhou. Lampu hijaunya menyala cuma 5 detik walau sebenarnya lebar jalur yaitu 100 mtr.. apalagi lampu hijau 5 detik tersebut dulu dibicarakan dalam siaran berita televisi nasional china.


No comments:

Post a Comment