Toilet tembus pandang



Toilet umumnya didesain tertutup membuat perlindungan privasi penggunanya, tetapi tidak di kafe satu ini. kafe diglas di wina, austria, justru toiletnya mempunyai pintu transparan yang tembus pandang.

Dari luar bilik toilet tersebut terpampang jelas sisi dalamnya dikarenakan pintu penutupnya berbentuk kaca transparan. tetapi nyatanya pintu itu dapat “berubah wujud” bila anda masuk ke dalamnya. rupanya pintu tersebut otomatis dapat jadi buram saat seseorang masuk serta menguncinya dari dalam.

Tidak cuma itu, lampu diatas lalu memproyeksikan tanda dilarang masuk dibagian pintu. tanda itu mengisyaratkan bahwa toilet tengah dipakai oleh seseorang.

Salah seorang pengunjung pernah merekam langkah kerja pintu tersebut serta mengunggah videonya di youtube. di sana terlihat pintu saat itu juga jadi buram saat kunci pintu diputar serta lampu tanda juga segera menyala. sebagian netizen lalu berikan komentar mengenai langkah kerja toilet tersebut.

“itu yaitu kaca yang terbuat dari halida perak, hingga molekul menyerap banyak sinar serta tampak layaknya tembus pandang, ” catat seorang netter. ada juga yang mengharapkan pergantian buram itu tidak berkenaan listrik. “kalau cocok mati listrik dapat malu besar seluruh pengunjung kafe, ” tambah netter lain.

-->

No comments:

Post a Comment