Artis Cantik Ini Dikuburkan Bersama Mobil Ferarinya



Sandra West, sosialita asal Beverly Hills ini memanglah lain dari pada yang lain. Dia meminta jenazah dianya dikubur dengan mobil Ferrari kesayangannya.

Sandra West wafat pada th. 1977. Kekayaan Sandra waktu itu meraih US$ 5 juta. Bila dibanding dengan keadaan sekarang ini, West dimisalkan serupa dengan Paris Hilton.

Sandra West, sosialita lawas yang lebih nyeleneh dari Paris Hilton

Sandra dikuburkan dalam suatu mobil Ferrari 250GT berwarna biru di San Antonio, Texas, Amerika.

Pemakaman yang nyeleneh itu menarik perhatian orang-orang di th. 1977. Waktu pemakamannya itu, kurang lebih ada 300 pelayat yang melepasnya ke peristirahatannya yang paling akhir. Sandra wafat lantaran overdose, walau laporan lain mengatakan dia wafat dikarenakan komplikasi sesudah alami kecelakaan mobil.

Dalam surat wasiat yang ditulisnya 4 th. saat sebelum wafat, Sandra inginkan dia dikubur didalam mobil dengan posisi kursi yang nyaman.

Menghormati hasrat Sandra, Sandra pada akhirnya dikuburkan di samping suaminya, seseorang juragan minyak Texas, Ike West. Untuk mengubur Sandra serta mobilnya, dibutuhkan liang kubur selama 5, 7 mtr., lebar 3 mtr. lebih, sedalam 2, 7 mtr..

Untuk hindari tingkah orang iseng atau beberapa penjarah makam, sesudah dimasukkan ke tanah, makam Sandra ditutup memakai beton.

No comments:

Post a Comment