Ternyata SPG Malaysia Juga Buka Bukaan !!!



Malaysia adalah negara yang cukup di kenal sangat ketat dalam mengaplikasikan prinsip-prinsip serta nilai-nilai agama Islam dalam kehidupan warganya. Tetapi kenyataan-fakta di bawah ini menyatakan bahwa asumsi itu tidaklah senantiasa benar.

Telah rahasia umum bila tiap-tiap moment-event didunia otomotif sering memakai beberapa wanita cantik juga sebagai magnet untuk menarik pengunjung, tidak kecuali di Malaysia sendiri.

 
Baju minim, paras cantik serta bodi aduhai adalah hal jamak dalam otomotif. Tetapi dalam even Mean Machine beberapa waktu terakhir di Malaysia, panorama itu terang tampak. Beberapa wanita cantik sebagai " pemanis " acara itu beberapa besar yaitu wanita Melayu. Mereka bahkan juga berani menunjukkan lekuk indah badannya. Bahkan juga banyak yang kenakan pakaian minim sampai hampir menunjukkan sisi vitalnya.
Tetapi lain dengan di negara lain seperti di Indonesia di mana beberapa wanita itu berniat berlaku sangatlah menggoda, di Malaysia malah banyak SPG yang berlaku dingin. Terkecuali pekerjaan mereka menjemukan, mereka berniat menempatkan tampang 'sangar' agar terlepas dari tangan-tangan jahil pengunjung.

 
Bila perbincangan telah ke lokasi internal, mereka segera menampiknya dengan halus. Kelihatannya mereka memanglah tak sukai untuk lakukan " side job ", suatu hal yang telah umum dikerjakan beberapa SPG di Indonesia lantaran duit yang bakalan didapat dari pekerjaan sampingan lain ini cukup besar.
Di Indonesia, tampilan beberapa SPG tak ada yang terbuka seperti ini tetapi mereka tak pernah menampik jika ditawari side job dil luar jam kerja mereka dengan bayaran besar. Namun, yang berlangsung di Malaysia yaitu demikian sebaliknya

No comments:

Post a Comment